Cara Membuat Blog di Blogger

Ditulis oleh: -
Bulan Ramadlan - Cara Membuat Blog di Blogger
Tutorial Cara Membuat Blog Gratis baik Blog Gratisan di Blogspot/Blogger atau pun Blog Gratisan Wordpress sudah banyak di bagikan oleh para blogger Indonesia, dan sebenarnya banyak blogger yang sudah membahasnya berulang-ulang untuk membantu mereka yang ingin mengetahui cara membuat blog, baik tutorial cara membuat blog dengan gaya yang simple, mudah dan cepat yang sudah lengkap dengan gambar untuk mudah di faham oleh mereka yang masih pemula dan baru memasuki dunia blogger atau yang masih akan memasuki dunia blogger sampai cara membuat blog dengan domain sendiri yang biasanya hal seperti itu dilakukan oleh mereka yang sudah profesional. namun saya tetap mengikuti jejak mereka karena saya juga ingin membagikan ilmu sekaligus saya juga ingin bisa dikenal oleh para blogger pemula (Blogger Newbie) karena dengan banyak kenalan nanti saya bisa mendapatkan banyak teman dan kalau sudah banyak teman nanti saya bisa mendapatkan tambahan ilmu, pengalaman bahkan rejeki. amin.
Kita Kembali ke Cara Membuat Blog di Blogger
1. Anda Harus Mempunyai Akun Email dari Google yaitu Gmail atau Email dengan domain anda sendiri yang menggunakan hosting Google (Gmail.Com)
Karena agar saya tidak terlalu panjang lebar, saya anggap anda sudah mempunyai email gmail.
kita langsung ke tahap ke 2 saja.
2. Kunjungi www.blogger.com namun sebelumnya anda sudah harus sigin dahulu ke akun gmail anda.
3. Pilihlah Nama Profil yang akan tampil (Profil Tampilan anda)
kalau saya memakai Profil Blogger karena nanti bisa bebas membuat nama tampilan.
4. anda akan di bawa ke laman blogger dan akan diminta untuk membuat nama blog anda serta nama alamat blog anda. jadi silahkan saja anda isi nama blog anda dan hal itu terserah anda. setelah itu buatlah alamat blog anda, coba ketik alamat yang ada sukai, dan kalau masih tersedia nanti google akan memberikan keterangan bahwa alamat yang anda inginkan masih tersedia, dan apabila tidak tersedia google juga akan memberitahukan bahwa alamat url buat blog anda sudah tidak tersedia. dan kalau sudah selesai semuanya silahkan anda lanjutkan dengan mengeklik template, dan template tersebut silahkan pilih terserah anda, dan nanti anda bisa merubahnya.
Setelah itu silahkan klik "Buat Blog"
5. Akun Blogger anda sudah jadi dan sekarang anda tinggal membuat tulisan untuk di posting di blog anda.
Sekian Cara Membuat Blog di Blogger. Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih Sudah Berkunjung. Salam Blogger
Anda Boleh Mengcopy Tulisan Cara Membuat Blog di Blogger ini Dengan Syarat Memberikan Link Back kepada Blog ini dengan menanamkan Kode link berikut:
<a href="http://bulan-ramadlan-am.blogspot.com/2013/12/cara-membuat-blog-di-blogger.html" target="_blank">Cara Membuat Blog di Blogger</a>

0 komentar "Cara Membuat Blog di Blogger", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar